Untuk para pecinta dan penggila sepakbola. Satu lagi tongkrongan yang asik buat nonton koleksi klip-klip sepakbola dunia. Ini merupakan website yang di keluarkan oleh Carlsberg. Tau kan Carlsberg? Kalo suka nonton Lingga Inggris pasti tau lah, apalagi kalo nontonnya the-REDS alias Liverpool. Carlsberg itu merupakan merk bir yang sangat terkenal di Eropa, yang nyeponsorin Liverpool dari jaman baheula. 
Di Partofthegame.tv ada lima channel yang masing-masing berisi koleksi klip-klip dari jaman dulu sampe rekaman para fan-fan fanatik. Channel Our Game yang berisi rekaman pertandingan di lapangan maupun di luar lapangan. Channel Fan Life merupakan ekspresi Footbal Fanatics yang terekam kamera. Magic Football  berisi momen-momen istimewa yang tidak selalu ada di setiap musim pergelaran sepakbola. Seperti momen di Istanbul, Turki pada Mei 2005 ketika the REDS dengan fantastis merengkuh titel Champions League untuk kelima kalinya (what a wonderful and unfotgettable moment :). Buat penggemar Setan Merah tentu tak akan melupakan momen treble winner MU yang salah satunya diraih ketika menaklukkan Munchen di kandang Barcelona.
Sedangkan channel Half Time dan On Tour berisi video seputar sepakbola dunia dan tempat-tempat penting berkaitan dengan "si kulit bundar". Selai itu kita bisa juga meng-upload video yang kita punya, atau kita temukan pas surfing. Pengen liat cuplikan gol fantastis dari Zidane, Rhobson, Shearer, Platini, Viali sampe Trezegol? Carlsberg web-tv menyajikan semuanya dengan sentuhan web-tv yang elegant dan eksklusif.

0 comments