Iklan Baris Gratis

Posted by HeriNXI | 3:06 PM | 0 comments »

Mau ngiklan? Gratis? Disini tempatnya Iklan Baris Gratis. Kalo mau pasang iklan tinggal klik aja “Pasang Iklan” trus isi data-data yang mau diiklankan. Pilih kategory, judul iklan, keterangan/deskripsi iklan, tambah tags, dan jangan lupa masukkan URL/alamat website Anda. Lalu klik preview untuk melihat tampilan iklan Anda, atau langsung kirim permintaan iklan Anda.
Tidak seperti kebanyakan layanan iklan gratis yang harus daftar dulu, di Iklanbarisgratis.Info ga usah pake daftar segala. Tapi tentu saja iklan yang Anda krim akan di review alias di cek dulu oleh admin-nya. Kalo layak, iklan Anda akan segera ditampilkan. “Berapa lama iklan saya akan dimuat?” Selamanya. Beneran? Yah, paling nggak selama websitenya masih hidup, hehe….
Kalo ingin iklan Anda ditampilkan secara ekslusif dan di tempat-tempat yang strategis, Anda bisa melakukan order Iklan Premium. Harganya? Rp.50.000,- doank. Ga percaya? Langsung aja meluncur ke TKP.
Ga hanya buat promosi produk-produk online Anda, layan iklan ini bisa Anda manfaatkan untuk mempromosikan produk-produk offline Anda.

0 comments